SOEGIJA, Film Layar Lebar Pertama Studio Audio Visual PUSKAT Yogyakarta***Kamera untuk Masyarakat Adat***Peluncuran Film Dokumenter*** "

cari isi blog ini anda tulis kata kuncinya dan di search

Sabtu, 28 Mei 2011

Peluncuran Film Dokumenter

Peluncuran Film Dokumenter : Guru Rimba, di manapun jadi Sekolah
Bulan pendidikan dan kebangkitan nasional dijadikan momen untuk peluncuran film dokumenter "Guru Rimba, di manapun jadi Sekolah"


* Endang / Setiawati
* 24 Mei 2011 - 9:30 WIB

Film dokumenter Guru Rimba, di manapun jadi Sekolah produksi perdana Secret Prayer yang disutradarai oleh Vivian Idris, diluncurkan akhir bulan Mei 2011 mengambil momen bulan pendidikan dan kebangkitan nasional untuk dokumenter yang menampilkan pendidikan dan perjuangan perjuangan Orang Rimba (Suku Anak Dalam) di Bukit Duabelas untuk hak-hak mereka.

Kami mengundang rekan-rekan jurnalis untuk menghadiri peluncuran film pada:

Hari/ tanggal: Jumat, 27 Mei 2011
Tempat: Blitz Megaplex Grand Indonesia
Waktu: 20.00 WIB
Agenda: Pembukaan
Pemutaran Film
Q&A session dengan filmmaker dan narasumber


Sinopsis

Pendidikan adalah hadiah yang paling berharga.Bagaimana pendidikan membawa perubahan besar dalam kehidupan? Film ini mengangkat peran pendidikan sebagai jembatan perubahan. Pendidikan di belantara Bukit Duabelas diperjuangkan oleh sekelompok masyarakat peduli yang menjadi guru relawan untuk mendedikasikan waktu, tenaga dan kepedulian, menembus rimba belantara dengan berbagai resiko demi sebuah mimpi bersama, demi berbagi dengan Orang Rimba. Pendidikan memberdayakan Orang Rimba menghadapi perubahan sosial, politik, ekonomi & budaya dan menjaga hutan dari kepunahan. Pendidikan mengantar Orang Rimba memperjuangkan pengakuan atas hak mereka sebagai masyarakat adat dan warga negara Indonesia. (Orang Rimba adalah kelompok masyarakat adat Suku Anak Dalam, penduduk asli di wilayah taman nasional Bukit Duabelas, Jambi)

Film dokumeter Guru Rimba, di manapun jadi sekolah adalah bagian dari serial film dokuementer pendidikan. Film berikutnya akan diluncurkan pada paruh ke dua tahun 2011

Konfirmasikan kehadiran Anda melalui email gururimba.film@gmail.com, atau melalui sms ke Ade Kusumaningrum 0813-19349157 dan Vivian Idris 0815-86408712


Ditulis Oleh : jaka ~ Berbagi Informasi Film Dokumenter

Artikel Peluncuran Film Dokumenter ini diposting oleh jaka pada hari Sabtu, 28 Mei 2011. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

terimah kasih atas komentar anda

JAKACU75
jakaboyaoge.blogspot.com

Move your mouse to go back to the page!
Gerakkan mouse anda dan silahkan nikmati kembali posting kami!## TERIMAH KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA

Copyright 2010 gubhugreyot.blogspot.com - All rights reserved